Seputar Pendidikan

Printfriendly

....::: SELAMAT DATANG DI RODA JAMAN DUNIA :::....INFO TERKINI: Aplikasi Dapodik versi 4.1.1 tahun pelajaran 2015/2016 sudah di release Januari 2016. info lebih lanjut silahkan klik disini, Cek info PTK di http://rodajamandunia.blogspot.com/ pada menu Cek Data Guru

Cara edit NISN, Nama Siswa, Tempat Tanggal Lahir Siswa Dapodikdas 2014

Assalaamu’alaikum Wr, Wb

Halo teman-teman, hari ini Rabu, 24 September 2014 bertempat di Aula Dindikpora Banjarnegara, saya telah mengikuti rapat dinas mengenai Dapodikdas 2014 bersama dengan semua Operator Dapodikdas Kecamatan se-Banjarnegara, Alhamdulillah setelah tadi saya bertanya kepada Operator Dapodikdas Kabupaten Banjarnegara, sayapun mendapatkan informasi mengenai cara edit nisn, nama siswa, tempat tanggal lahir siswa Dapodikdas 2014. 
Seperti yang dialami oleh teman-teman operator Dapodik 2014, banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara edit nisn, nama siswa, tempat tanggal lahir siswa Dapodikdas 2014? Saya pun tadinya bingung, karena di dalam Dapodik 2014 nisn, nama siswa, tempat tanggal lahir siswa kelas 2 sampai kelas 6 sudah terkunci dan tidak di edit lewat Dapodikdas 2014, akhirnya sayapun mendapatkan jawabannya. Cara edit nisn, nama siswa, tempat tanggal lahir siswa Dapodikdas 2014 adalah melalui website vervalpd.data.kemdikbud.go.id. Mengapa demikian, dikarenakan server Dapodikdas 2014 dan vervalpd.data.kemdikbud.go.id sudah terintegrasi.
Untuk lebih singkatnya, langsung saja teman-teman dapat edit nisn, nama siswa, tempat tanggal lahir siswa di sini.
Demikian penjelasan dari saya, Semoga bermanfaat, Amin.


Wassalaamu’alaikum Wr, Wb
Back To Top