Seputar Pendidikan

Printfriendly

....::: SELAMAT DATANG DI RODA JAMAN DUNIA :::....INFO TERKINI: Aplikasi Dapodik versi 4.1.1 tahun pelajaran 2015/2016 sudah di release Januari 2016. info lebih lanjut silahkan klik disini, Cek info PTK di http://rodajamandunia.blogspot.com/ pada menu Cek Data Guru

Terbaru...Software Dapodikdas 3.0.0

Assalaamu’alaikum Wr, Wb
Halo teman-teman, Alhamdulillah software Dapodikdas versi terbaru yang kita tunggu-tunggu dari bulan Juli sampai kemarin hari Selasa tanggal 5 Agustus 2014 akhirnya muncul juga. Tepatnya kemarin pada hari Rabu tanggal 6 Agustus 2014 melalui website resmi http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/ merilis software Dapodikdas versi 3.0.0.
Bagi teman-teman yang ingin download saya sediakan 3 (tiga) Link untuk mendownload software Dapodikdas versi 3.0.0 untuk mengantisipasi server sibuk. Berikut ini adalah kutipan Informasi dari http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/, selamat mencoba, semoga bermanfaat, amin.
Wassalaamu’alaikum Wr, Wb

Dengan hormat kami informasikan bahwa Aplikasi Dapodikdas Versi 3.00, telah di Released pada tanggal 6 Agustus 2014, kepada seluruh operator sekolah SD/SDLB, SMP/SMPLB untuk segera melakukan hal-hal sebagai berikut.
1.       Mengunduh Aplikasi Dapodikdas Versi 3.00 melalui website "dapo.dikdas.kemdikdikbud.go.id"
2.       Melakukan up date dan mengirimkan data perubahan Peserta Didik, Tenaga Pendidik dan Kependidikan, serta Sarana Prasarana.
3.       Waktu pelaksanaan Up Dating dan pengiriman data mulai tanggal 6 Agustus 2014 sampai dengan 20 September 2014.
Perlu ,kami informasikan bahwa data Dapodikdas 2014/2015, akan kami gunakan untuk: Penyaluran Tunjangan Guru, Penyaluran Dana Bos, Penyaluran Dana BSM, Pendaftaran calon Peserta Ujian Nasional, Rehabilitasi Sekolah dan kegiatan lainnya.
Link 1
link 2
Link 3

Tag : Dapodik
1 Komentar untuk "Terbaru...Software Dapodikdas 3.0.0"

alhmdlh...mksh infonya ms, kami tunggu info update yang lain...

Back To Top