Seputar Pendidikan

Printfriendly

....::: SELAMAT DATANG DI RODA JAMAN DUNIA :::....INFO TERKINI: Aplikasi Dapodik versi 4.1.1 tahun pelajaran 2015/2016 sudah di release Januari 2016. info lebih lanjut silahkan klik disini, Cek info PTK di http://rodajamandunia.blogspot.com/ pada menu Cek Data Guru

DOWNLOAD APLIKASI PATCH DAPODIKDAS VERSI 3.0.1 ( 3 SERVER ) LANCAR

Sebelumnya pada Dapodikas 3.0.0, nama siswa, tanggal lahir siswa, nama PTK dan tanggal lahir PTK sudah terkunci, sehingga untuk edit nama siswa dan tanggal lahir siswa harus melalui dilakukan melalui mekanisme Verval Peserta Didik.
Untuk mengakomodir editing nama siswa dan editing tanggal lahir siswa pada identitas siswa serta editing nama PTK dan tanggal lahir PTK pada identitas PTK yang terkunci pada aplikasi Dapodikdas versi 3.0.0, maka melalui website resmi dapo.dikdas.kemdikbud.go.id, telah merilis  aplikasi Dapodikdas versi 3.0.1.
 Patch Dapodikdas 3.0.1

Berkaitan dengan hal tersebut, melalui website resmi dapo.dikdas.kemdikbud.go.id menyarankan kepada Bapak/Ibu/Saudara operator sekolah segera melakukan hal-hal berikut ini.
1.  Bagi sekolah yang belum melakukan pengisian data melalui aplikasi Dapodikdas segera mengisi dan   melakukan Sinkronisasi data sampai dengan data semester 1 tahun 2014.
2. Melakukan perbaikan nama dan tanggal lahir siswa, disesuaikan dengan dokumen kependudukan yang sah (akte kelahiran/kartu keluarga/dokumen lain yang sejenis)
3. Melakukan perbaikan nama dan tanggal lahir PTK, disesuaikan dengan dokumen kependudukan yang sah (akte kelahiran/kartu keluarga/dokumen lain yang sejenis)
4.  Melakukan sinkronisasi data kembali setelah melakukan perbaikan data tersebut paling lambat tanggal 20 Nopember 2014

Perbaikan data (nama siswa dan tanggal lahir) setelah tanggal 20 Nopember 2014 akan dilakukan melalui mekanisme Verval Peserta Didik.

Untuk menghindari server sibuk, saya sediakan 3 server Link download Dapodikdas Patch 3.0.1, silahkan klik di Link 1, Link 2, Link 3
0 Komentar untuk "DOWNLOAD APLIKASI PATCH DAPODIKDAS VERSI 3.0.1 ( 3 SERVER ) LANCAR"
Back To Top