Seputar Pendidikan

Printfriendly

....::: SELAMAT DATANG DI RODA JAMAN DUNIA :::....INFO TERKINI: Aplikasi Dapodik versi 4.1.1 tahun pelajaran 2015/2016 sudah di release Januari 2016. info lebih lanjut silahkan klik disini, Cek info PTK di http://rodajamandunia.blogspot.com/ pada menu Cek Data Guru

APLIKASI PENCARIAN PTK LEWAT SMARTPHONE


Assalaamu’alaikum Wr, Wb
Teman-teman PTK, saat ini ada perkembangan terbaru dari website PADAMU NEGERI. Mulai tanggal 19 Mei 2014, layanan komunikasi dari Telkom SIAP Online mengeluarkan layanan baru yang diberi nama SIAP PTK, layanan yang diberikan ini khusus bagi pendidik dan tenaga kependidikan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Aplikasi ini merupakan layanan penerima pesan informasi yang dikirim oleh Dinas Pendidikan baik tingkat daerah maupun tingkat Pusat. Informasi yang Anda terima dijamin tingkat validitasnya karena dikirim oleh pihak atau unit yang berwenang.
Untuk memanfaatkan seluruh fitur pada aplikasi ini, pastikan Anda telah memiliki akun dan terdaftar sebagai PTK dengan status bintang 4 pada program Padamu Negeri dan sekolah Anda telah telah bergabung dalam Komunitas Internet Pendidikan Nasional.
Fitur Utama :
* Informasi Padamu Negeri
* Informasi Pesan Personal
* Informasi Kegiatan & Agenda
* Pengumuman
Untuk informasi selengkapnya dapat diklik pada http://padamu.siap.web.id/
Semoga bermanfaat,
Wassalaamu’alaikum Wr, Wb
0 Komentar untuk "APLIKASI PENCARIAN PTK LEWAT SMARTPHONE"
Back To Top