Seputar Pendidikan

Printfriendly

....::: SELAMAT DATANG DI RODA JAMAN DUNIA :::....INFO TERKINI: Aplikasi Dapodik versi 4.1.1 tahun pelajaran 2015/2016 sudah di release Januari 2016. info lebih lanjut silahkan klik disini, Cek info PTK di http://rodajamandunia.blogspot.com/ pada menu Cek Data Guru

CEK INFO PTK (ROMBEL SUDAH MUNCUL KEMBALI)

 Assalamu’alaikum, Wr. Wb

Buat teman-teman Operator Dapodikdas, hari ini Selasa, 18 Februari 2014 pukul 05.00 WIB, saya sudah mencoba mengecek jaringan server Cek Info PTK Dapodikdas, alhamdulillah…server Cek Info PTK Dapodikdas sedang lancar. Pada Info PTK sudah muncul Data Individu Berdasarkan Dapodik, Status NUPTK pada Database NUPTK, Status Data Kelulusan Sertifikasi Pendidik (NRG), Rombongan Belajar (Rombel).

Bagi teman-teman Operator Dapodikdas yang ingin Cek Info PTK Dapodikdas silakan pilih salah satu server 1  atau server 2 atau server 3 atau server 4 atau server 5. Jangan dibuka semua secara bersamaan dalam 1 komputer, karena masing-masing server akan menggunakan kode masing-masing sehingga kode akan dobel. Bila kode dobel maka server akan menolak dan harus memasukan data Cek Info PTK Dapodikdas dari awal lagi, sehingga memakan waktu lebih lama lagi. Ketika salah satu server terbuka manfaatkanlah dan isilah data Cek Info PTK Dapodikdas dengan hati-hati, karena jaringan server Cek Info PTK Dapodikdas belum tentu lancar setiap saat.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Wassalamu’alaikum, Wr. Wb

Untuk cara Cek Info PTK Dapodikdas dapat dilihat di:

1 Komentar untuk "CEK INFO PTK (ROMBEL SUDAH MUNCUL KEMBALI)"

trimakasih infonya gann,,
sangat menarik,,
salam sukses,,

Back To Top