Seputar Pendidikan

Printfriendly

....::: SELAMAT DATANG DI RODA JAMAN DUNIA :::....INFO TERKINI: Aplikasi Dapodik versi 4.1.1 tahun pelajaran 2015/2016 sudah di release Januari 2016. info lebih lanjut silahkan klik disini, Cek info PTK di http://rodajamandunia.blogspot.com/ pada menu Cek Data Guru

ABOUT ME

Assalaamu’alaikum Wr. Wb. 
Halo….rekan-rekan, pada kesempatan kali ini ijinkanlah saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Beni Wijaya, saya adalah seorang pendidik dan Operator Dapodikdas di daerah Kabupaten Banjarnegara Propinsi Jawa Tengah.
Pada blog ini saya ingin belajar dan berbagi pengalaman dengan rekan-rekan dalam bidang pendidikan dan bukan dalam bidang politik, dengan harapan blog ini dapat menjadi salah satu referensi informasi bagi masayarakat umum, terutama bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) dalam melaksanakan tugas mulia mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.
Kritik dan saran yang membangun saya harapkan untuk intropeksi diri dan revisi blog ini. Semoga blog ini bermanfaat, terimakasih.
Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.
3 Komentar untuk "ABOUT ME"

server 1-5 tidak bisa di buka

server 1-5 tidak ada yang bisa di buka ..
tolong solusinya mas?

dari hari kmrn sampai hari ini yang mengecek info data PTK sudah mencapai 6000 lebih, apabila server lola, tidak bisa dibuka, rombel blm muncul, tgl trakhr sinkron tdk sesuai tgl sinkronisasi kmungkinan server sedang sibuk atau dalam perbaikan...

Back To Top